Kamis, 31 Mei 2012

Cherrybelle Cari Chibi - Persiapan 9 Finalis

Setelah tanggal 25 Mei kemarin terpilih 9 besar dari 20 semifinalis yang telah mengikuti training, Jum'at tanggal 1 Juni besok akan dipilih lagi 4 besar yang akan mengikuti proses selanjutnya. Segala persiapan pun sudah dilakukan oleh 9 besar finalis. Mereka merlakukan latihan vokal dan dance setiap hari di bawah arahan Kak Wendy dan Kak Grace. Dalam kurung waktu yang hanya seminggu, mereka harus memaksimalkan penampilan di depan para Chibi besok.

Kemarin juga diadakan latihan bersama dengan ketujuh Chibi di Tarra Gromming Centre. Di sana mereka dibagi menjadi tiga kelompok yang masing-masing terdiri dari tiga orang dan dua Chibi yang mendampingi mereka. Kelompok pertama yang didampingi Christy dan Felly menampilkan lagu Dilema, kelompok kedua menampilkan lagu Beautiful didampingi Cherly dan Angel, lalu kelompok tiga didampingi Anisa dan Ryn dengan lagu Love is You.

Mereka dinilai oleh Kak Wendy, Daddy Dino, dan kelompok lainnya, di sana juga diadakan simulasi broadcasting dari SCTV. Yang menjadi pemenang dari latihan kemarin adalah kelompoknya Cherly, Angel, Yuna, Nia, dan Rara. Kelompok Felly dan Christy adalah kelompok yang nilainya paling kecil, mereka menerima hukuman dari kelompok Cherly. Di sinilah sisi sprotifitas harus dijalankan, mereka menerima hukuman dan harus dilakukan.

Hari ini 9 besar finalis juga akan melaksanakan gladiresik di Studio Penta SCTV untuk acara Cherrybelle Cari Chibi besok. Acaranya berubah jam tayang, dari jam 15:00 sore pindah menjadi jam 17:30 – 19:30. Besok akan terpilih 4 orang yang terbaik untuk masuk ke tahap selanjutnya, dan finalnya akan terpilih 2 orang sebagai personil baru Chibi minggu depan, di tanggal 8 Juni. Siapa yang akan terpilih menjadi 4 besar? Jangan lupa nonton ya besok, Cherrybelle Cari Chibi hanya di SCTV. (@sheillamanda) 



Via :: http://www.cherrybelle.info/read/67/cherrybelle-cari-chibi--persiapan-9-finalis/