Sabtu, 07 Juli 2012

Personil Cherry Belle Akui Bawa Smartphone Saat Mandi Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00022399.html#ixzz1zsNuldd2


WowKeren.com - Para personil agaknya tak bisa lepas dari gadget terutama smartphone. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu personil, Cherly.

"Kami gadget freak banget," kata Cherly saat di FX, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (1/7). "Tapi suka kesal kalau baterainya nggak tahan lama. Karena sampai mandi pun kita bawa. He he he."

Cherly mengaku jalau ia, Kezia, Steffy, Anisa, Angel, Christy, Felly, dan Ryn juga menganggap smartphone membuat hubungan mereka kian dekat. "Adanya smartphone bisa buat kita jadi merasa dekat terus walau berjauhan," kata Cherly.

Sementara itu, Anisa mengomentari soal batal manggungnya Cherry Belle di Samarinda, Kamis (28/6). Pembatalan tersebut karena EO tak melunasi pembayaran pada manajemen girlband pelantun "Love is You" itu.

Ke depannya, Anisa berharap agar pihak EO bisa lebih bertanggung jawab. Anisa tak ingin twibi maupun twiboy kecewa jika Chibi tak bisa konser.

"Ini jadi pelajaran buat Cherry Belle," kata penyanyi yang dirumorkan dekat dengan itu. "Dan buat EO supaya ke depannya lebih prepare. Agar Cherry Belle ataupun fans tidak kecewa lagi." (wk/ri)