Senin, 01 Oktober 2012

Congrats, Cherry Belle Girlband Paling Inbox 2012!

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/congrats-cherry-belle-girlband-paling-i-bd9a7b.jpg
 Kapanlagi.com - Girlband Cherry Belle dengan konsep imut mereka berhasil mencuri perhatian pecinta musik Indonesia. Dalam ajang Inbox Awards 2012 yang diselenggarakan stasiun TV SCTV, Jumat (28/09) girlband ini meraih sukses.
Menggondol penghargaan sebagai Girlband Paling Inbox, Cherry Belle mengalahkan 7 Icons, Blink, Tina with D'Girlz dan Princess. Rasa syukur mereka ucapkan kepada Tuhan YME begitu naik ke podium.
[Info Untuk Anda: LA Lights Java Soulnation day 1, sudah pada siap nonton Color Me Bad, Jay Sean dan segambreng musisi lainnya? Kalau keabisan tiket dan mau dapat special price silakan klik disini!]
Selain itu Cherry Belle juga mengucap terima kasih kepada orang tua, sahabat, kru dan label yang menaungi mereka. Tak lupa Twibi dan Twiboy mereka sebut dalam pidato kemenangan dan ucapan terima kasih tersebut.
Penghargaan sebagai Girlband Paling Inbox yang diraih Cherry Belle dibacakan oleh SMASH yang juga menggondol penghargaan sebagai Boyband Paling Inbox. Selain performance lagu hit Gangnam Style, boyband dan girlband memang cukup mendominasi acara penghargaan yang digelar dari Pulogadung Trade Centre, Jakarta Timur ini. (kpl/sjw)