Senin, 01 Oktober 2012

Jajal Akting, Devi Eks Cherry Belle Tak Mau Tinggalkan Nyanyi


Jajal Akting, Devi Eks Cherry Belle Tak Mau Tinggalkan Nyanyi
Kapanlagi.com - Kali pertama didapuk peran di serial drama musikal CINTA CENAT CENUT III bersama boyband SMASH, mantan personil Cherry Belle, Devi Noviaty bahagia dan bangga mendapatkan kesempatan emas.
Devi mengungkapkan perannya di serial ini tidak sesuai dengan karakter asli dalam kehidupan nyatanya. Di sini, dia memerankan sosok misterius yang selalu berperilaku 'gila'.
[INFO UNTUK ANDA: Mau tahu penampilan dan kolaborasi musisi terbaik dalam negeri, setiap performer tampil tanpa melepaskan karakternya masing-masing, hanya di LA Lights Music Project, be there 30 September mulai jam 5 sore]
"Aku mungkin belum bisa ceritain karakter aku seperti apa, karena di sini perannya misterius. Jadi ini memang melawan dari karakter aku sendiri, ada lucu-lucunya, gokil-gokilnya, kadang tuh nggak sesuai dengan skrip. Jadi pas syutingnya itu nggak sesuai dengan skrip," ucap Devi saat dijumpai usai preskon drama serial Cinta Cenat Cenut III (CCC III), di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).
Selain menapaki dunia peran, Devi juga tengah menyiapkan sebuah album debutnya. Dia mengaku akan berkarir di dunia akting dan nyanyi, karena masing-masing memberikan kepuasan yang berbeda.
"Sekarang aku lagi prepare buat album, dan akan ada beberapa sinetron yang lagi proses syuting, tapi memang belum tayang," imbuhnya.
"Kebetulan aku memang dari awal fokus di nyanyi. Sebenarnya beda sih antara akting sama nyanyi, itu punya, apa yah, ada kesenengannya sendiri-sendiri. Tapi untuk saat ini sih aku lebih fokus untuk nyanyi dan buat album," tukas Devi. (kpl/ato/dar)