Senin, 01 Oktober 2012

Sang Kekasih Bertutur Enaknya Jadi Pacar Ruben Onsu


Sang Kekasih Bertutur Enaknya Jadi Pacar Ruben OnsuTRIBUNNEWS.COM-JAKARTA
Wenda, eks personel Cherry Belle itu, beruntung punya pacar seperti Ruben Onsu. Ia bisa belajar tentang banyak hal kepada pacarnya tersebut. Apalagi, pacarnya itu dikenal sebagai host kondang yang telah berpengalaman dalam membawakan acara-acara di televisi.

Tak pelak, Ruben menjadi sandarannya untuk bertanya seandainya suatu saat nanti mendapatkan tawaran menjadi pembawa acara di televisi. Wenda tak akan membuang kesempatan "mencuri" ilmu dari sang pacar.
"Yang pasti kalau misalnya nge-host, pinter ya pacar aku, yang kebetulan sudah host kondang. Jadi, aku suka bertanya sama dia, suka minta saran. Kalau acaranya begini, nge-hostnya bagaimana, pembawaannya bagaimana" ucapnya, Senin, (24/9/2012), di Grand Indonesia, Jakarta.
Yang pasti, lanjut dia, akan banyak belajar. Apalagi, ia baru memulai kembali karirnya di dunia entertainment, setelah dirinya hengkang dari Cherry Belle, girlband yang membuat namanya kemudian dikenal oleh publik.
"Jadi, aku harus belajar dari pengalaman orang lain," ucapnya. Karenanya, Wenda mengucap syukur dengan kehadiran sosok Ruben dalam kehidupannya. Ruben sejauh ini terus memberikan dukungan penuh kepadanya, terutama dalam karirnya di dunia hiburan. "Aku bersyukur karena ada orang yang mengajari aku," tambahnya.