Minggu, 18 November 2012

Aurelia Devi Ingin Tiru Sukses Taylor Swift dan Kelly Klarkson

Aurelia Devi Ingin Tiru Sukses Taylor Swift dan Kelly Klarkson
Kapanlagi.com - Punya idola adalah sesuatu yang wajar bagi setiap manusia. Hal itu juga dirasakan oleh Aurelia Devi mantan anggotaCherry Belle yang kini memilih solo karir.
Adalah Taylor Swift dan Kelly Clarkson, dua penyanyi papan atas yang menjadi panutannya. Meski berbeda genre musik dengan kedua idolanya itu, namun Devi ter-influence mereka.
"Aku sih pengennya kaya Taylor Swift dan Kelly Clarkson gitu. Emang mungkin jenis musik mereka sama aku tuh beda. Tapi aku suka mereka karena mereka enjoy banget kalo lagi nyanyi," ujar Devi saat ditemui dalam proses syuting video klip In Love With You di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (4/11).
Namun, bukan berarti Devi betul-betul ingin meniru kedua penyanyi tersebut. Devi ingin terus belajar agar bisa menjadi sukses seperti keduanya.
"Tapi bukannya aku mau bener-bener niru mereka. Aku belajar dari mereka. Paling tidak aku bisa belajar untuk jadi sukses seperti mereka," pungkasnya. (kpl/pur/dar)