Minggu, 18 November 2012

Aurelia Devi Tak Bisa Pilih Antara Nyanyi dan Akting

Aurelia Devi Tak Bisa Pilih Antara Nyanyi dan Akting
Kapanlagi.com - Mengawali karir bersama girlband Cherry BelleAurelia Devi yang kini telah merambah ke dunia akting, tak mau melupakan akar rumputnya. Dirinya tak mau meninggalkan dunia tarik suara.
Seperti diketahui, selain bermain dalam beberapa FTV, Devi pun didapuk sebagai salah satu pemain dalam serial Cinta Cenat Cenut III bersama boyband SMASH.
"Sebenernya nyanyi sama main film punya keunikan dan kenyamanannya masing masing. Aku suka semua, jadi enjoy aja. Paling tantangannya harus berusaha lebih baik untuk akting. Aku ga pernah sekolah akting. Jadi belajar dari sutradranya, temen-teman, biar lebih baik," ucap Devi di sela syuting Cinta Cenat Cenut di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur (8/11).
Devi pun tak mau memilih satu diantara bidang entertainment tersebut. "Karena dari awal aku nyanyi, jadi sekarang aku fokus di nyanyi. Tapi kalau nyanyi, jadi kangen main film, begitu juga sebaliknya," lanjutnya yang berusaha menghindari istilah aji mumpung.
"Ya sebetulnya aku nggak mau yang cuma dibilang, 'oh, cuma numpang lewat'. Aku ga mau. Makanya setiap kerjaan aku aku berusaha dan belajar, biar bagus. Biar orang mikirnya aku bagus dan nggak aji mumpung," imbuhDevi tegas.
"Begitu juga dengan nyanyi. Yang aku pilih, aku kerjain dengan baik. Masyarakat kan udah jago menilai. Aku ga mau cuma dibilang modal cantik doang. Makanya selalu berusaha," pungkas Devi(kpl/ato/rea/dar)