Minggu, 18 November 2012

Menjadi Penyanyi Solo, Tantangan Bagi Devi Ex Cherrybelle

Menjadi Penyanyi Solo, Tantangan Bagi Devi Ex Cherrybelle
Kapanlagi.com - Sempat merasakan bergabung bersama girlbandCherrybelleDevi Aurelia kini memilih menjadi penyanyi solo. Ia mengaku punya tantangan tersendiri dengan langkah barunya tersebut. Hal tesebut disampaikan Devi saat ditemui disela-sela syuting video klip terbarunya In Love With You di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (4/11).
"Tantangannya kayak gini nih pas syuting video klip. Kalau dulu kan banyak yang back up, trus sehari itu kan ganti-gantian syutingnya. Kalo sekarang, seharian full aku semua yamg lakuin syutingnya," tutur Devi.
Namun, tantangan menjadi penyanyi solo tersebut harus dijalani Devi. Menurutnya, ini adalah konsekuensi yang harus ia jalani saat memilih bersolo karier. "Tapi tantangan itu harus aku jalanin lah. Aku kan udah punya komitmen dan konsekuensi waktu milih jadi penyanyi solo. Fun aja sih jalaninnya," sambungnya.
Dengan kehadirannya menjadi penyanyi solo, Devi berharap dirinya dapat diterima oleh masyarakat. "Semoga aku bisa diterima di masyarakat. Semoga masyarakat juga suka sama lagu aku," pungkasnya.(kpl/pur/adb)