Minggu, 02 September 2012

Cherrybelle Bikin Puas Warga Jambi


Cherrybelle Bikin Puas Warga JambiJakarta, KasaKusuK.com
Cherrybelle tampaknya memang bukan hanya digemari remaja ibukota. Tapi girlband yang dipunggawai Cherly Cs ini telah merasuki para remaja berbagai daerah di tanah air. Faktanya, dalam setiap penampilannya di pelbagai daerah, banyak para remaja menyemuti guna menyaksikan penampilan idolanya itu.
Faktanya, kala Cherrybelle tampil di Jambi tadi malam. animo para Twibi/Twiboy (sebutan untuk penggemar Chibi) begitu membludak. Sebelum penampilan Cherrybelle teriakan chibi... chibi...chibi (panggilan akrab Cherrybelle) sudah terdengar berulang-ulang dari bawah panggung.
Tak mau mengecewakan para penggemarnya, para personil Cherrybelle yang mengenakan baju pink dan rok unyu-unyu itu langsung membawakan lagu andalan mereka. Melihat besarnya animo penonton di Jambi. rela membawakan beberapa jumlah lagu di luar kebiasaan penampilan mereka.
”Biasanya hanya lima lagu, khusus Jambi kita akan nyanyikan tujuh lagu,” ujar Cherly semangat.
Berkat penampilan Chibi tadi malam, para Twibi dan Twiboy mengaku sangat puas dengan penampilan spesial Cherrybelle di kota mereka. "Aku puas banget dengan penampilan kakak -kakak Cherrybelle. Apalagi mereka bawain tujuh lagu buat kami-kami disini," ungkap Anggi, salah satu twibi Jambi. (Swc/S)