Senin, 10 September 2012

Demi Wenda, Ruben Hilangkan Sejenak Phobia Badutnya

Demi Wenda, Ruben Hilangkan Sejenak Phobia Badutnya
Kapanlagi.com - Walau tak sesuai rencana, namun Ruben Onsu mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena persoalan komunikasi antara dia dengan Wenda. Pasalnya saat dihubungi, posisi mantan personil Cherry Belle itu di Bandung dan tak diketahui.
"Kalo dibilang rencananya gagal enggak sih. Sebab komunikasi sih sebenarnya. Posisi Wenda di Bandung nggak bisa ditebak, saya juga harus liat dia ada di mana. Banyak yang saya persiapkan, sudah banyak resiko, mau enggak mau di parkiran deh," urainya, Rabu (29/8) dini hari di kawasan Kemang Jakarta Selatan.
Diakui pula bila kejutan ini telah direncanakan cukup lama, termasuk memesan kado-kado. "Surprise ini saya bikinkan sudah lama, sudah dipersiapkan dengan matang. Mesen bantalnya susah banget, cari kostumnya susah banget. Itu semua saya lakukan demi menyenangkan Wenda," terangnya lagi.
Ditanya bukannya Ruben phobia pada badut, dia mengangguk. "Saya sebenarnya nggak suka badut, tapi karena saya tau Wenda suka Hello Kitty, terpaksa saya jadi badut," jelasnya sambil melirik Wenda. (kpl/dis/dew)