Sabtu, 15 September 2012

Ditanya Soal Eza Gionino, Anisa Chibi Malu-Malu

Ditanya Soal Eza Gionino, Anisa Chibi Malu-Malu Jakarta, KasaKusuK.com
Pamor yang disandang girlband Cherry Belle terus makin melejit. Wajah tujuh cewek cantik itu kerap muncul di layar kaca. Sampai-sampai publik penasaran dengan kehidupan pribadi para personel Chibi alias Cherry Belle. Akhir-akhir ini beredar kabar jika salah satu personil Cherrybelle Annisa Rahma alias Anisa Chibii tengah menjalin hubungan dekat dengan pesinetron tampan Eza Gionino. Benarkah?
Teka-teki kabar kedekatan Anisa dengan pesinetron tampan itu, akhirnya terjawab sudah. Saat ditemui di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, Annisa tampak tersenyum menahan malu saat disodorkan pertanyaan perihal kabar tersebut. Seperti sedang menyembunyikan sesuatu, ia membenarkan kalau dirinya sedang dekat dengan Eza, tapi bukan pacaran.
"Enggak pacaran, temenan dekat aja, udah ah," tandas Annisa malu-malu.
Pelantun tembang "Beautiful" ini menngaku, dirinya memang intens berkomunikasi dengan bintang serial Putih Abu Abu tersebut. Tapi Annisa menampik jika kedekatannya dengan Eza diartikan sebagai pacaran.
"Pokoknya kita dekat, tapi yang namanya dekat enggak bisa diartikan pacaran juga 'kan?" papar Annisa balik nanya. (Anc/S)