Senin, 10 September 2012

Wenda Dapat Hello Kitty Raksasa Dari Ruben

Wenda Dapat Hello Kitty Raksasa Dari Ruben
Kapanlagi.com - Rencana kejutan di sebuah tempat makan di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (28/8) malam akhirnya batal dilakukan Ruben Onsu. Namun begitu, kejutan dalam rangka ulang tahun mantan personil Cherry Belle, Wenda, akhirnya diberikan di lapangan parkir resto cepat saji.
Karuan wajah terkejut tampak, begitu Ruben dan penggemar Wenda muncul dengan membawa kue tart bermodel boneka Hello Kitty disertai lagu ulang tahun. Selain itu ada pula kado bantal besar kepala Hello Kitty dan boneka kucing yang dikenakan Ruben. Kepada media, Rabu (29/8) dini hari, Wenda mengaku surprise dengan kedatangan Ruben di situ.
Pasalnya salah satu pembawa program Ceriwis itu mengatakan pergi ke Bandung mengantar anjing. "Dia bilang mau anterin anjingnya ke Bandung. Saya sedikit bete. Abis dia nggak kasih kabar pula. Tapi aku senang pas ultahku dikasih surprise. Rencananya emang mau makan tapi nggak jam segini dan kucel, bangun tidur pake piyama," ungkap Wenda.
Wenda yang saat itu sedang tidur pun mengaku kaget saat dibangunkan. "Aku senang aja ada fansku walau kaget karena dibangunin dari tidur masih linglung dan feelingku nggak enak. Ini ultah ke 23," katanya lalu menatap Ruben.
Dia juga senang dengan hadiah yang diberikan Ruben. Sebab selama menjalin kasih, dia merasa bertambah kedewasaannya. "Suatu kado bagus. Karena dia mengajari lebih dewasa dan senang rasanya," ujarnya lagi.
Sementara Ruben berharap dengan bertambahnya usia maka Wenda pun akan semakin dewasa dalam berpikir. "Dia buat saya jadi nyaman. Dan berharap usia dia, saat saya lagi kehilangan kepercayaan diri, saya ingin dia dewasa. Dewasa bukan umur tapi pola pikir. Saya lihat ada keseriusan dia," tuturnya. (kpl/dis/dew)