Sabtu, 30 Juni 2012

Cherry Belle Hangatkan Pusat Perbelanjaan


Cherry Belle Hangatkan Pusat PerbelanjaanKapanlagi.com - Tampil dengan kekuatan penuh, Cherry Belle membawa kehangatan di atrium Emporium Pluit Mall, Jumat (22/6) malam. Penampilan Chibi, sebutan personilnya, ini merupakan kali pertama dengan dua anggota baru di pusat perbelanjaan.
Alhasil, sejak sore area sekitar atrium dipenuhi twiboy dan twigirl, fans Cherry Belle, lengkap dengan atribut. Seperti biasa, teriakan histeris keluar dari mulut mereka begitu Cherry Belle naik panggung. Seolah tak ingin meninggalkan momen tersebut, para pengunjung juga menikmati beragam aksi Kezia, Steffany, Anisa, Cheryl, Christy, Ryn, Gigi, Felly dan Angel ini.
Sembilan lagu seperti Best Friend Forever, Price Tag, Love Is You, I'll Be There For You, Bunda (Gigi), Firework, Big Girl Don't, Beautiful dan Dilema pun meluncur disertai polah tingkah mereka dengan berusaha dekat pengunjung dari berbagai usia.
Bahkan mereka memperlihatkan masing-masing kemampuan, baik menari, akting atau berolah vokal. Gigi, misalnya berformance melantunkan lagu Bunda dengan keyboard.
Menariknya salah satu personil baru Cherry Belle, Kezia mendapat kehormatan lantaran dilihat kakaknya, Angel Karamoy dan ibunya. Sementara itu di sela lagu, Cheryl mengaku mereka senang dapat menghibur pengunjung Emporium Pluit Mall untuk ke empat kalinya. "Kami ada lagi di sini. Kami senang karena semua bisa tertib," katanya dan langsung diiyakan personil lain. (kpl/dis/dka)