Selasa, 19 Juni 2012

Manajer Tegaskan Foto Syur Cherry Belle Itu Palsu

 
WowKeren.com - diterpa gosip tak sedap. Girlband pelantun "Dilema" itu dikaitkan dengan sejumlah foto syur yang telah dikonfirmasi oleh manajemen sebagai rekayasa pihak tak bertanggung jawab.

"Cherry Belle baru tahu ada foto itu setelah saya menerima telepon dari banyak media. Mereka tetap saja menjalani aktivitasnya seperti biasa. Sama seperti kasus agama Chibi," ujar Victor Kho, Kamis (31/5). "Sampai sekarang kita belum tahu siapa pelakunya, fans atau orang yang tidak suka. Yang jelas kalau memang fans, apalagi fanatik tentu tidak akan melakukan hal yang merugikan Cherry Belle."

Victor berpesan agar beredarnya foto tersebut tak perlu dibahas lebih detil. "Sudah ya. Nanti malah senang yang nyebarin. Kita lagi cari dua personil saja sudah sibuk," tegas Victor.

Foto syur tersebut ramai diperbincangkan Kamis sore. Sementara terkait pemujaan agama Chibi, perwakilan manajemen lainnya, Dino, mengisyaratkan kalau pelaku pembuat akun Twitter @AgamaChibi itu adalah anak kecil.

"Ternyata setelah kita telusuri yang buat agama Cherry Belle itu anak kecil," kata Dino. "Dia nggak mengaku fans atau hater jadi belum tahu fans atau orang yang mau menjatuhkan."

Berikut ini salah satu foto porno palsu Cherry Belle: