Jumat, 29 Juni 2012

Ditipu EO, Alasan Cherrybelle Batal Manggung Di Samarinda


Cherry Belle (Runi Sari B./okezone)
Cherry Belle (Runi Sari B./okezone)
JAKARTA - Cherry Belle (Chibi) tengah kena sial setelah bekerjasama dengan sebuah event organizer (EO) di Samarinda. Seharusnya Chibi tampil di depan publik Samarinda, kemarin malam.

Namun, pihak EO tidak mau membayar lunas honor Chibi sebelum naik ke panggung.

Pihak manajemen Chibi mengaku hanya dibayar 20 persen dari yang disepakati. Terang saja manajemen Chibi langsung membatalkan konser beberapa menit saat mereka hendak naik panggung.

Para penonton yang kecewa langsung berhamburan menyerbu pihak panitia dan manajemen Chibi, untuk mempertanggung jawabkan uang yang sudah dibayar Rp300 ribu-Rp400 ribu.

Manajer Chibi, Viktor, mengungkapkan, selain mendapat penipuan honor Chibi oleh EO setempat, mereka juga telah diperdaya untuk melakukan sesi meet and greet dengan para twibi dan twiboy. Padahal saat pembicaraan pelunasan honor belum jelas.

“Tadinya kita enggak mau. Anak-anak (Chibi) mau melakukan meet and greet karena kasihan dengan para fans yang datang jauh dari luar kota. Panitia sana bilangnya sebentar saja enggak bakal lama. Eh, enggak tahunya ada sesi foto bareng, ya, sudah kita enggak apa-apa tapi cuma tiga orang yang terpilih dari ratusan orang,” kata Viktor kepada Okezone, Jumat (29/6/2012).

Lebih lanjut Viktor menuturkan, venue konser yang dijanjikan pihak EO pun tiba-tiba berubah.

“Anak-anak pernah tampil di Samarinda, tapi diundang sama EO yang sudah terkenal di sana. Dia bilang tempatnya di A ya, saya bilang tempatnya di B kok. Dari masalah tempat saja kita sudah curiga sebelumnya,” kata dia.

Saat memersiapkan penampilan di panggung, Viktor juga merasa kecewa dengan sound system yang ala kadarnya.

“Sampai baterai mikrofon saja kita yang beli,” tandasnya.
(tre)