Selasa, 19 Juni 2012

Cherrybelle Anti Dirias Orang Lain


WowKeren.com - Di balik penampilan yang ceria dan imut, mereka ternyata tidak suka jika wajahnya dirias oleh orang lain sebelum tampil di atas panggung off air. Fakta ini mereka ungkapkan sendiri saat tampil di ajang pemilihan gadis cantik dan berbakat Top Girls 2012, di Emporium Mall Pluit, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Grup yang mempopulerkan lagu "Dilema" dan "Beautiful" ini lebih suka merias dan berdandan sendiri. Kebiasaan berdandan sendiri memang sudah menjadi kebiasaan Cherry Belle.

"Kalau acara yang nggak besar kayak hari ini kita selalu dandan sendiri," kata Christy. "Lebih santai, termasuk make up sama rambut."

Padahal, tipe rambut Christy merupakan tipe yang susah diatur karena terlalu lembut. Namun, kebiasaan berdandan sendiri membuat Christy sudah bisa mengatasinya sehingga tak jadi masalah saat tampil.

"Sebenarnya rambut aku itu tipikal yang susah ditata, terlalu lembut kayak rambut bayi jadi aku nggak bisa ngeriting rambut sendiri atau catok gitu," lanjutnya. "Aku lebih suka tampil yang apa adanya." (wk/dn)