Kamis, 02 Agustus 2012

Ariel Kembali, Cherry Belle Tak Akan Tergeser

Ariel Kembali, Cherry Belle Tak Akan Tergeser

 Kapanlagi.com - Bebasnya Nazril Irham atau Ariel ex Peterpan sempat menjadi perbincangan. Bukan perihal video porno yang menjeratnya sampai ke Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, melainkan kembalinya Ariel akan menggeser boyband dan girlband yang menguasai jagat musik tanah air.
Cherry Belle punya pendapat lain tentang hal itu, menurut personil Cherry Belle, Rhyn, band dengan girlband dan boyband punya porsinya masing-masing. Tidak akan ada saling geser menggeser.

 
Kita ini girlband dan boyband yang udah ada porsinya masing-masing di industri musik. Kita sama-sama meramaikan musik Indonesia. Kalau dibilang kita akan tergeser dengan adanya band kayaknya nggak yah.
Cherry Belle
 

"Kalau soal band-band, kita ini girlband dan boyband yang udah ada porsinya masing-masing sih. Lebih beda konsepnya girlband dan boyband. Kita sama-sama meramaikan musik Indonesia. Kalau dibilang kita akan tergeser dengan band kayaknya nggak yah," ujarnya yakin di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/7/2012).
Lebih lanjut Annisa menjelaskan, kalau grupnya itu bukan girlband yang hanya sekali merilis lagu yang kemudian hilang. Mereka akan selalu tetap berkarya dengan mengeluarkan karya-karya terbaru mereka.
"Girlband kita ini bukan girlband yang one hits wonder doang. Jadi kita sengaja nyiapin album kita kedua yang Brand New Day. Kita mempertahankan eksistensi kita di dunia entertain dan memperbaharui," jelas Annisa.

"Mungkin bukan menggeser, kali aja kita bisa duet bareng kakak Ariel," tutup Gigi. (kpl/hen/faj)