Kamis, 02 Agustus 2012

Ruben Onsu Ingin Beri Surprise Wenda


Ruben Onsu Ingin Beri Surprise Wenda
 Kapanlagi.com - Kedua orangtua masing-masing, memang menyerahkan keputusan soal menikah kepada Ruben Onsu dan Wenda. Namun ayah Ruben sudah memberi kode agar mereka segera mengurus pernikahan.
Meski tak lugas, ayah Ruben sempat mengungkapkan keinginannya. "Papa saya gak pernah nyuruh, cuma katanya jangan nunggu lama-lama," ungkap Ruben saat dijumpai di gedung Bidakara Jakarta, beberapa waktu yang lalu.
Ruben tidak menargetkan kapan menikah. Yang pasti, dia bakal mencari gereja sesuai yang diinginkan berdua. Sekaligus memberikan kejutan pada Wenda. "Kita gak pake target, pokoknya tempatnya di gereja yang saya inginkan. Yang paling saya syukuri, (kita) seiman. Kalo konsepnya, saya bilang ke Wenda, saya kepingin ada surprise buat dia," urainya.
Mengenai sosok Wenda yang pas dijadikan pendamping hidupnya, Ruben menilai sebagai perempuan yang mengerti pekerjaannya dan mau belajar. "Saya bersyukur dapat cewek yang sabar dan mengerti pekerjaan saya. Saya lihat sosok Wenda adalah perempuan yang ingin belajar lebih dewasa," terangnya.
Di tempat yang sama, Wenda berpendapat bahwa Ruben seorang laki-laki yang dapat mengarahkan dirinya untuk menjadi dewasa. "Dia lucu, dewasa, dan bisa mengarahkan ke arah yang dewasa," ucap mantan personil Cherry Belle itu. (kpl/dis/dew)