Kamis, 02 Agustus 2012

Devi Dukung Hubungan Wenda dan Ruben Onsu

Devi Dukung Hubungan Wenda dan Ruben Onsu
 Kapanlagi.com - Sebagai sahabat dekatnya, Devi sangat mensupport hubungan kasih yang terjalin antara Wenda dengan Ruben Onsu. Di temui usai mengisi acara talk show Hitam Putih di bilangan Pancoran, Wenda hanya tersenyum saat sahabatnya itu mendukung hubungannya.
"Apapun yang dia pilih, yang terbaik untuk dia, dia yang rasain aku juga ikut senang. Masa dia senang, kita ga senang." Papar Devi, Selasa (24/7).
Wenda yang berada di sebelah Devi berusaha untuk tetap tenang saat di tanya mengenai hubungannya. "Yang pasti kita jalanin hubungan pacaran dengan senang. Mohon doain aja," kata Wenda.
Menurut mantan jebolan grup vokal Cherry Belle ini, yang disuka dari sosok Ruben adalah sifat kepemimpinannya.
"Dia baik, sosok yang memimpin aku berpikir secara dewasa. Gak manjain aku. Dia cukup care sama aku. Dia membuat aku lebih baik," aku Wenda yang tidak ingin memberitahu berapa lama hubungan dengan Ruben. (kpl/gum/abs)