Jumat, 10 Agustus 2012

Cherry Belle Tertantang Duet Bareng Ariel

Cherry Belle (Runi Sari B./okezone)
JAKARTA - Pascabebasnya Ariel pada 23 Juli lalu, para Sahabat Peterpan banyak yang memprediksi vokalis eks Peterpan itu akan menghempaskan grup boyband yang sempat wara-wiri di acara musik televisi swasta nasional.

Grup Cherry Belle (Chibi) saat ditemui wartawan di acara Dahsyat diminta komentarnya mengenai hal itu. Gigi dkk tidak sepakat dengan pendapat Sahabat Peterpan, mereka malah tertantang duet bareng Ariel di atas panggung.

"Mungkin bukan menggeser, kali saja kita bisa duet bareng Kakak Ariel," ungkap Gigi saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/7/2012).

Ryn, member Chibi lainnya menambahkan, keberadaan girlband dan boyband saat ini sangat berjasa meramaikan belantika musik Tanah Air.

"Kalau soal band-band, kita ini girlband dan boyband ya, sudah ada porsinya masing-masing sih. Lebih beda konsepnya girlband dan boyband. Kita sama-sama meramaikan musik indonesia. Kalau dibilang kita akan kegeser dengan band kayaknya enggak ya," tuturnya.

Annisa juga menilai grupnya bukan girlband yang hanya merilis satu single lalu menghilang, atau biasa disebut one hit wonder.

"Girlband kita ini bukan girlband yang 'one hit wonder' doang. Jadi kita sengaja nyiapin album kita kedua yang brand new day. Kita memertahankan eksistensi di dunia hiburan dan memperbaharuinya," tandas pemilik potongan rambut hitam panjang itu.