Selasa, 14 Agustus 2012

So Sweet, Ruben Onsu Beri Kejutan Romantis Saat Lamar Wenda


Jakarta - Hubungan asmara Ruben Onsu dan mantan personel Cherrybelle, Wenda akhirnya 'naik tangga'. Mereka ternyata sudah resmi lamaran pada Sabtu lalu.

"Jadi kemarin iya bener sudah tunangan saya. Itu sebenarnya dadakan ya," tutur Ruben saat ditemui di Studio TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2012)

Ruben melamar Wenda sambil memberikan kejutan romantis. "Karena pas mau makan malam di restaurannya itu penuh jadi kita nunggu di lobinya dulu terus ada yang main piano dan memang sudah aku rancang aku kasih cincin ke dia dan dia mau menerimanya," jelasnya.

"Terus langsung aku telepon papinya dia, aku kasih tahu kalau aku sudah kasih cincin sama Wenda. Papinya yang senang sekali. Papinya Wenda memang cs banget sama aku," tambahnya.

Ruben mengaku memang sudah yakin untuk buru-buru meminang Wenda. Jadi, ia pun sepertinya tak mau menunggu lama lagi.

"Memberikan cincin sama Wenda karena memang sudah saling yakin dan nyaman ya sama Wenda," tegasnya.

(fk/mmu)