Selasa, 14 Agustus 2012

Ruben Onsu Ngaku Sangat Nyaman Bersama Wenda


Jakarta - Meski usianya terpaut enam tahun, presenter Ruben Onsu merasa sangat nyaman berhubungan cinta dengan Wenda Eks Cherybelle. Ruben pun mengaku Wenda adalah adalah tipe perempuan idamannya.

"Beda saya sama dia enam tahun, saya 29 tahun, sifat anak-anak dia masih terlihat. Kalau dia jadi istri saya, saya yang jadi pemimpinnya," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2012).

"Yang saya senang, dia mau dengerin arahan dari saya," lanjutnya.

Meski jarang terlihat berduaan, Ruben mengungkapkan dirinya sangat serius berpacaran dengan Wenda. Bahkan, Ruben kini juga sudah cukup dekat dengan keluarga sang kekasih.

"Bukannya gua nggak mau jalan berdua di depan umum, karena terkadang jadi omongan yang berita begini begitu. Pertemuan keluarga sudah," tuturnya.