Selasa, 14 Agustus 2012

Ruben Onsu dan Wenda Tunangan

Ruben Onsu dan Wenda Tunangan
Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari presenter Ruben Onsu dan mantan personil Cherry Belle, Wenda. Mereka, Sabtu (11/08/2012) kemarin, mengikat tali pertunangan. Suasana romantis sengaja diciptakan dan sebuah cincin pun menjadi pengikat tunangan mereka.
"Jadi kemarin, iya benar sudah tunangan saya. Memberikan cincin sama Wenda karena memang sudah saling yakin dan nyaman yah sama Wenda," ujar Ruben di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2012).
Proses tunangan itu, diakui Ruben terbilang mendadak. Tidak ada orang lain selain mereka berdua, tanpa orangtua kedua belah pihak yang ikut dalam prosesi pertunangan itu.
"Itu sebenarnya dadakan yah. Karena pas mau makan malam di restorannya itu penuh jadi kita nunggu di lobbinya dulu. Terus ada yang main piano dan memang sudah aku rancang aku kasih cincin ke dia dan dia mau menerimanya," cerita Ruben.
Orang yang paling bahagia mendengar kabar pertunangan mereka adalah ayah Wenda."Terus langsung aku telepon papinya dia, aku kasih tahu kalau aku sudah kasih cincin sama Wenda. Papinya yang senang sekali. Papinya Wenda memang CS (berteman) banget sama aku," pungkasnya. (kpl/hen/dar)